Postingan

Menampilkan postingan dari Januari, 2020

Di mana otak lu? (Cerita lucu)

Si kakak klo kezel ke adik-adiknya ngomongnya gini "heh dimana otak lu?"

Udah dinasehatin, masih aja. Kakak pingin adiknya yang kecil itu berpikir seperti dia. Awalnya,  mas keki setengah idup. Tapi sekarang klo kakaknya ngomong begitu,  mereka ketewa geli. Setelah,  kakak bayik jawab begini... "di warung nasi padang" dengan ekspresi lucu.

Gantian kakak yang bt!

Kutukan (cerita lucu)

"Ma,  masa kata mamanya temen aku yang kemaren jemput,  Tiara,  Mama kamu baru lahiran kok cepet banget kurusnya?" kata kk

"Iya tau,  kata Mamanya temen mas juga,  Mama kayak masih muda banget" kata mas

Kk bayik yang dari tadi baca buku cerita anak langsung nyeletuk "mungkin, mama kita kakak-kakak yang dikutuk jadi mama-mama gitu"

... Serem amat!

Kamipun ketawa berjamaah

Dia meniduriku

Gambar
Dia meniduriku

Selera film dan musik Aku dan Papinya Hanim amat bertolak belakang. Dalam film,  Dia suka action. Ish,  amit-amit. tapi nis tetep pegi temenin kok,  kayak dia yang ga bisa nolak klo nis udah ngerek minta nonton film cinta,  komedi dan horor Indonesia (Nis selalu ngamuk klo dia bilang, apaan sih film indo yang bagus? atau udahlah nunggu di TV aja).

Adegan berantem, tembak-tembakan apaan coba,  bikin urat saraf tegang. Nonton tuh yang rilex,  yang kagak kebanyakan mikir. Idup udah susah!  Klo udah di dalem bioskop,  begitu film dimulai,  biasanya Nis bilang "naikan donk bahunya" otomatis Papi Hanim langsung duduk tegak. Kombinasi film kagak asik, ruangan AC,  Bahu ergonomis,  dada bidang dan otot bisep yang nyaman buat dipeluk,  nis langsung zzzzzzzzzzzzzzzzzz... Nyenyak sangat sampe lampu bioskop nyala lagi ga peduli adegan tembak-tembakan. Soporo koma hahaha

... Pegimana kagak tajir melintir kayah rayaaaah coba gueeeeeeeee,  bro sist... Tidur aja mbayar...


Berbagi berkat dan bersyukur dengan menulis

Gambar
Nis hobi baca biografi,  suka mendengar penuturan tentang perjuangan orang mencapai sesuatu. termasuk tentang pasangan-pasangan hebat yang menanti buah hati bertahun-tahun kemudian hamil. nis sering terharu.
Suami memberi izin dan kasih nisa akses buat kenalan sama para pejuang sukses bayi tabung dibawah supervisinya. Para pasangan ini baik-baik sekali. Mereka bilang klo kisah saya bisa menjadi berkat bagi orang lain,  kenapa tidak dibagi?

Kemudian nis susun narasinya mirip scince fiksi. Setelah dibaca sang mpunya cerita dan dibaca suami, nis post di blogs (www.nanisaindra.com)  dan IG suami (indrancanwar)  Supaya bisa menjadi edukasi dan motivasi untuk para pejuang buah hati lainnya. supaya mereka tau,  klo setelah dua tahun nikah tanpa kontrasepsi dan berhubungan seksual rutin apa yang harus dilakukan?  Mereka harus kemana?  Bakal diapain aja? Bayi tabung itu apa?  Inseminasi itu diapain?

Demikian caraku bersyukur memilikinya. Sehat selalu sayang,  teruslah menjadi penyebar berkah …

PENGALAMAN SUKSES MEMILIKI ANAK KEMBAR DENGAN PROSES BAYI TABUNG BERSAMA DR. INDRA NURZAM CHALIK ANWAR, SP.OG (SETELAH MENANTI SELAMA 8 TAHUN)

Gambar
Pernikahan Kami sudah menginjak tahun ke tujuh, tapi kami belum juga dikaruniai buah hati. Dalam pikiran yang positif untuk saling menguatkan, Mungkin Tuhan sedang merenda hidup kami. Tuhan sedang menyiapkan anugrah terindah yang akan diberikan pada waktu yang tepat, dan saat itu Tuhan mau kami menikmati masa bulan madu yang lebih panjang. Meski usilnya burung yang berbisa kadang menggoyahkan.

2 tahun pertama pernikahan kami, Aku sempat 5 kali hamil, namun keguguran. Sejak itu, Aku dan Suamiku Denny terus berikhtiar. Dari rumahsakit murah sampai rumahsakit mahal kami datangi, setiap ada dokter bagus yang katanya ahli yang direkomendasikan teman atau saudara, kami kunjungi. Namun kami tidak mendapatkan jawaban penyebab keguguran berulang itu. Bahkan,  Para Ahli yang kami temui, mengatakan sama bahwa “tidak ada hal yang menghambat kehamilan dari kami berdua”.

Ditahun ke 5 pernikahan, dibantu seorang Profesor ahli kesuburan, Aku sempat melakukan inseminasi sebanyak 3 kali. Gagal. Biaya …

Pengalaman Honda HRV terendam banjir

Gambar
Penanganan Honda HRV terendam banjir
Nis hubungi Honda home servis antrriannya puanjang pake banget. Akhirnya,  ada tetangga yang lagi manggil Honda home servis yang empat mobilnya terendam,  ikutan deh. Nama mekaniknya pak Madi 081218508694. Bayar 250 ribu. Mobil yang terendam banjir perlu penanganan teknisi honda karena mesin tidak boleh hidup,  sedangkan semua sistem kelistrikan mati (steer,  rem,  dll).

Setelah bisa diakalin, nis dibantu thowing - nyari thowingnya ini juga susaaaaaaaaaah banget.  Nama supirnya Pak Nardi 087778582966 buat kirim HRV ke Honda Nusantara MT Haryono,  setelah hubungi Honda terdekat enggak ada yang mau terima karena overload. Ini kedua kalinya nis naik truck, biayanya ditanggung asuransi dengan sistem rembust.

Sesampainya di Honda Nusantara MT Haryono,  Nis diterima pak Rizal 085776665339. Beliau menjanjikan akan segera menghub nisa setelah pemeriksaan dan biaya bisa di estimasi. Semoga ada kabar baik untuk kami.


Pengalaman menangani Honda PCX terendam banjir (kinerja baik Honda Hasibuan Bekasi)

Gambar
Honda PCX saya terendam banjir. Mati total. Semua pengoprasian motor ini menggunakan kelistrikan otomatis. Saya menghub Honda motor Hasibuan 02188354455 kemudian,  Hinda mengirimkan staffnya untuk membantu.  PCX nya dibawa ke bengkel mereka dengan serah terima resmi. Selanjutnya,  mereka berjanji akan memberitahu via wa estimasi biaya terkait kerusakan dan kapan selesainya.


Pengalaman menangani kulkas slide by slide samsung kena banjir

Gambar
Alhamdullilah,  Kulkas slide by slide nisa di rumah selamat. Sebelumnya udah kebayang kulkas seharga belasan juta yang belum setahun pake ini bakalan jadi rongsokan. Menghub call center samsung dapet antrian hari senin :( akhirnya telpon Mas Rudi. Sekalian liat AC kamar kk yang mati. Mas Rudi ini orangnya jujur,  kerjanya cekatan dan harganya rasional. Dia bisa di hub di nomor +6281213105276.