Dia meniduriku

Dia meniduriku

Selera film dan musik Aku dan Papinya Hanim amat bertolak belakang. Dalam film,  Dia suka action. Ish,  amit-amit. tapi nis tetep pegi temenin kok,  kayak dia yang ga bisa nolak klo nis udah ngerek minta nonton film cinta,  komedi dan horor Indonesia (Nis selalu ngamuk klo dia bilang, apaan sih film indo yang bagus? atau udahlah nunggu di TV aja).

Adegan berantem, tembak-tembakan apaan coba,  bikin urat saraf tegang. Nonton tuh yang rilex,  yang kagak kebanyakan mikir. Idup udah susah!  Klo udah di dalem bioskop,  begitu film dimulai,  biasanya Nis bilang "naikan donk bahunya" otomatis Papi Hanim langsung duduk tegak. Kombinasi film kagak asik, ruangan AC,  Bahu ergonomis,  dada bidang dan otot bisep yang nyaman buat dipeluk,  nis langsung zzzzzzzzzzzzzzzzzz... Nyenyak sangat sampe lampu bioskop nyala lagi ga peduli adegan tembak-tembakan. Soporo koma hahaha

... Pegimana kagak tajir melintir kayah rayaaaah coba gueeeeeeeee,  bro sist... Tidur aja mbayar...


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Kursus Matematika Kumon