Postingan

Menampilkan postingan dari Juli, 2016

Ayo stalker positif

Pernah ga sih, ngerasa pengen tau kabar orang yang pernah hadir dalam hidup kita ? Stalkerin orang di sosmed itu, salah satu manfaat positifnya adalah merasa bersyukur ! Misalnya liat sosmed "temen lama" yang pernah punya rasa suka sama suka...hari gini doi masih tinggal dirumah orangtua padahal anaknya udah gede. Luas banget ladang amal istrinya yang kuat tinggal di vila mertua indah yang dipertanyakan keindahannya dengan penghasilan suami yang yaaaaaah, enggak mapan2 amat... Syukur gue ga ama dia...sukur Allah matahin hati gue dulu...ah, Allah emang tau apa yang gue butuhin sekuat apapun gue berusaha... Jadi, mari berstalker ria...hahaha Makan cintah masup angin jeh

Bersyukur dengan rasa sakit

Cerita Nyata di Malam Minggu Ada 5 orang kakak beradik. 4 orang perempuan dan 1 orang laki-laki. Mereka lahir dari orangtua yang tidak mampu dan tidak berpendidikan. Suami istri ini, mengijinkan putri sulungnya diasuh saudara agar mendapat penghidupan yang lebih baik.

Renungan

Renungan pagi  ...... ini tulisan Anies Baswedan yg saya tdk bosan2 membacanya ❤ : Anak anak yang dididik dalam keluarga yang penuh kesantunan, etika tata krama, sikap kesederhanaan akan tumbuh menjadi anak anak yang tangguh, disenangi, dan disegani banyak orang...

Belum Nganggur, tapi 10% Saldo BPJS Tenaga Kerja Bisa Diambil

Buat teman-teman yang sudah bekerja lebih dari 10 tahun, BPJS ketenagakerjaan punya kebijakan yang tepat untuk pesertanya. yaitu dengan bisa diambilnya max 10 % mengajukan mlah saldo BPJS kita. lumayanlaaaaah :) 

TKW di Arab

Saat menunggu lift turun dari lantai 8 menuju lobi, ada segerombolan anak muda yang berbahasa arab. Saat masuk ke dalam lift, mereka berisik sekali hingga kak evi menegur dalam bahasa inggris. Mereka tidak mengerti rupanya.  Saya menjelaskan dalam bahasa arab terpatah-patah yang kemudian kami bertegur sapa ramah. Dalam bahasa arab mereka menjelaskan, di saudi asal mereka, tidak bicara pelan.  Sulung ku nanya, Mama bisa arab ?  Iya, dulu mama TKW di arab.  Haaaaaaaah serius ? Tanyanya lagi dengan muka bengong Saya dan kak vi (bude nya) ketawa ngakak  Kapan, nek ? Tanya sulung ke nenek nya Boong. Jawab neneknya ketus Hahahaha Cerita lucu @Grand Indonesia, 17 Juli 2016 Ulang Tahun Nenek ke 64 tahun

Pengalaman menggunakan GO MASSAGE

Gambar
Hari senin, 11 Juli udah masuk kantor. baru dua hari masuk, udah ga masuk lagi karena  Pengalaman Hipokalemia  selama dua hari. Maka hari ini, Jumat, 15 juli 2016...walau belum terasa fit betul. atas nama malu dan tanggung jawab, saya bangkit.

Pengalaman Hipokalemia

Gambar
Selama Ramadhan, makan ku cendrung berantakan. seminggu menjelang lebaran, makan enak-enak terus. ya seafood ya daging. hal itu terus berlanjut sampai sesudah Idul Fitri. Minggu malam, Batuk mulai menyerang dan demam. puncaknya, Rabu, 13 Juli 2016 dini hari sekitar pukul 3, Aku terbangun hendak ke toilet. Aku merasa bumi berputar dan seketika itu juga muntah enggak berhenti-henti. buka mata enggak enak, nutup mata apalagi. tersiksa...

Kok kamu sakit terus sih ?

Hati-hati ya menunjukan empati dengan ucapan sama orang yang baru keluar dari perawatan rumah sakit. Karena tingkat sensitifitas dan sakit yang masih ada.  "Kok kamu sakit terus sih?!" Eh, siapa juga yang mau sakit dengan senang hati. Tapi apa deh, badan-badan gue...bayar rumah sakit juga enggak pake menta sama situ

GABUSWETAN

Gambar
Gabus Wetan  adalah sebuah desa kecamatan di Indramayu. Mama ku berasal dari desa ini. Sampai Sekolah Dasar aku tumbuh dan belajar disini. Aku fasih berbahasa Indramayu. bahasa ini yang menjadi bahasa pengantar di nomor 1 keluarga kami,