Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Biaya Masuk TK Harapan Mulia Galaxy 2017/ 2018

Akhirnya, Bungsu ku Si Dedek. 29 Januari nanti genap berusia 4 tahun. Artinya, harus udah siap-siap masuk TK. Sejak berusia 2 tahun, dedek sudah ikutan PAUD di Masjid dekat rumah dan Kumon Matematika.

 

Dedek sudah mengenal huruf, doa-doa dan mengerti angka dengan baik. Dedek juga sudah mandiri. Sudah berani tidur sendiri, pakai baju sendiri, tidak lagi ngompol, bicaranya sudah jelas walau masih belum bisa melafazkan huruf R dengan baik, Logikanya bagus dan sudah dapat bertanggung jawab dengan homework Kumonnya. Sehari satu worksheet tanpa di suruh tanpa koreksi (betul semua). Saat ini, Dedek sudah level 2A di Kumon :)

 

Saya berencana memasukan Dedek ke TK Harapan Mulia di Galaxi Bekasi. Alasan Saya karena dulu Mas nya alumni sana dan hasil didikannya bagus. Tiap orang tua punya goals tersendiri untuk anaknya. Untuk Saya, cukup Anak bisa membaca, berhitung dan berbahasa Inggris serta Mandarin. Sudah cukup.  Walau harus ditambah les mengaji dirumah. Karena pelajaran agama yang didapat disini hanya standar DikNas.

 

Di  TK Harapan Mulia ini, siswanya berasal dari beragam etnis dan agama. Jadi anak bisa berbaur dan belajar bertoleransi. 

 

TK Harapan Mulia memiliki 4 kelas. 2 Kelas Pagi dan 2 Kelas Siang. Kelas Pagi waktu belajarnya jam 7.15- 11.00 WIB. Kecuali saat ekskul yang berlangsung seminggu 3x. Siswa akan pulang satu jam lebih lambat. Dan hari Jumat siswa akan pulang jam 9.30. 
Untuk kelas siang, silahkan cek gambar di bawah ini ya... Saya tidak tahu pasti karena baik Mas maupun Dedek, Saya memilih kelas pagi. Agar anak belajar bangun pagi untuk persiapan saat SD nanti. 

 


Biaya masuk Tahun 2017/2018 TK Harapan Mulia  adalah sbb; 

Uang pendaftaran       Rp.    300.000 (Formulir)
Uang masuk               Rp. 6.300.000 (sampai akhir Jan 17)
Seragam dan Tas       Rp.    500.000
Peralatan sekolah      Rp.  1.650.000
Buku dan Aktivitas
Spp dan Eksul            Rp.     790.000

*uang masuk dapat di angsur max 2x 
*uang seragam, tas, buku, aktivitas, peralatan sekolah, spp dan eksul di bayar Juni 2016

 

Alumni TK Harapan Mulia  dapat diskon sampai 50 % loh untuk bisa masuk ke SD Global Prestasi Kalimalang. Yang merupakan sekolah berstandar Internasional berbasis Cambridge. Yang masih terhitung sisterhood dengan TK Harapan Mulia.

Semoga Bermanfaat :)

Bekasi, 4 Januari 2016

2 komentar untuk "Biaya Masuk TK Harapan Mulia Galaxy 2017/ 2018"

  1. Terimakasih Bunda atas kepercayaannya kepada TK Harapan Mulia Plus, Grand Galaxy. Semoga Bunda dilimpahkan kesehatan badani dan rohani. Harapan kami TK Harapan Mulia Plus Kindergarten semakin sukses dalam melayani dan mendidik anak- anak Indonesia yang berkarakter. Salam Pembelajaran.

    BalasHapus
  2. Terimakasih banyak review dan informasinya bunda. Sangat bermanfaat buat parents dan putra putri di Galaxy dan sekitarnya.Sehat selalu ya bunda Nanisa

    BalasHapus