Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips berbaikan suami istri (part 2)

Tips baikan suami istri (part 2)

Papinya Hanim ekspresif, jadi klo dia enggak suka atau marah, keliatan banget. Hal itu diperparah dengan perbedaan usia. Jadi, apa yang menurut dia masalah besar, nisa bilang lebay. Nah, apa yang menurut nisa masalah kecil, jadi sebaliknya buat dia. 

Klo ada masalah, biasanya dia langsung ngomong. To the point! Buat orang jawa, ini tuh menyakitkan loh...dan dia maunya nisa nurut. hohoho, yaaaa aku dengerin semua yang kamu omongin tapi untuk mengikuti, nanti dulu. Kita sama sekolah dan punya cara pandang masing-masing. Rumah tangga ini milik kita. Kita setara. Tidak ada Bos di sini !

Biarin dia selesai bicara, biar muaknya kaya apa-tahan...sabar...karena klo dilawan, lelaki pada umumnya, egonya besar. walau dia salah. daripada adu argumen dan saling teriak. kecuali mau bubar sih gpp...tapi klo masih mau lanjut, salah atau bener, minta maaf aja. gondok ? Iya ! 

Tapi setelah dia tenang, jelasin semuanya dan apa maunya nisa. Beuuuh, enggak perlu sih dia minta maaf. Dia putar haluan (jadi nurut dan kasih apa yang nisa mau) aja jadi bahagia benerrrrrrrrrrrr...Terkadang, walau nisa yang mengalah, semuanya dengan maaf, semua jadi smooth. 




Posting Komentar untuk "Tips berbaikan suami istri (part 2)"

Berlangganan via Email