Uang masuk SMP Global Prestasi Bekasi (Junior High School) 2021-2022

Enggak terasa, Bayinya Mama yang lahir Maret 2009 sekarang udah kelas 6 dan udah harus daftar ke SMP di Agustus ini. Klo ditanya maunya SMP di mana, Nis dan Fathan belum satu suara. Nis maunya coba di Kanisius (karena kanisius mengijinkan siswanya untuk shalat jumat tanpa ribet sama absensi-beda sama Penabur) dan Fathan maunya di Global Prestasi lagi. Well, Fathan nyaman banget kayaknya di GPS. Ya udahlah, ikutin anaknya aja. Toh dia yang mau sekolah, apalagi pandemi gini. jadi terbatas geraknya mau cari-cari sekolah. 

Global Prestasi menyediakan tour sekolah virtual. Jadi memudahkan orangtua yang mau survey sekolah ditengah ancaman corona virus ini. Walau Fathan SD nya di GPS juga, tapi sesi ini penting banget buat diikuti. Supaya nis tau, kenapa harus memilih GPS buat sekolah anak. GPS selain dekat rumah, sebagai orangtua, nis suka suasana sekolahnya. Enggak banyak yang punya kelas memasak di sekolah dan cara GPS mengkoordinir belajar onlinenya bagus banget. Enggak stres jadi orangtua yang anaknya lebih dari satu. Bahkan yang kelas kecil sekalipun (adiknya Fathan sekarang kelas 2 SD). Bisa dibilang, GPS ini punya goals yang sama dengan nisa dalam mendidik anak, mandiri...berpikir kritis, logis tapi fun. Kebayang donk, menghadapi anak demanding yang belajar online, doooh secara skin care dan perawatan muka muahal boooo. Mangkanya kurang-kurangin stres. Kekurangannya, sekolah ini terbilang mahal di Bekasi dan tidak mengenal adanya cicil mencicil. Tapi pendidikan anak adalah investasi masa depan yang harusnya sudah disiapkan dari jauh hari. Berikut ini biaya-biayanya ;




Well, karena Fathan SD nya di GPS jadi Fathan ikut gelombang pertama. dari mulai formulirnya, semua persyaratan, surat penerimaan, pembayaran semua dilakukan online melalui link, website dan transfer bank. Nis suka banget dengan cara GPS ini. Enggak ribet. Modal scan / foto aja semua dokumennya. Dan tadaaaaaaaaaaa... inilah biaya masuk SMP GPS untuk internal (anak dalam)-buanyak banget diskonnya. sedangkan untuk eksternal akan dibuka setelah Agustus 2020, nis akan tuliskan juga nanti. 

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi PR GPS di no WA +62 819-0888-3385

Note : Untuk anak yang SDnya bukan lulusan GPS, Biaya SPP, dana kegiatan, ekskul, seragam, buku, diskon formulir harganya kurang lebih samasama. Yang membedakan hanya uang masuk (DPP) yaitu DPPnya 25-32 juta, tidak di bawah itu. Diskon hanya beruba beasiswa. 




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Percobaan Telur Melayang di Air Garam

Pengalaman Kursus Matematika Kumon