Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mobil Honda baru, Langsung pake. Enggak nunggu plat nomor.

Kami cuma punya Nav1 tahun 2013. mobil ini satu-satunya andalan kami. tapi seiring berjalannya waktu, Nav1 udah mulai minta ganti partnya satu persatu yang akhirnya merembet. Akhirnya kami putuskan untuk ganti mobil. Setelah cari info dan mempertimbangkan banyak hal, maka, pilihan jatuh ke Honda Jazz RS metalik. 

Mas Tri, sales mobil Honda membantu kami dari mulai mencarikan pembeli mobil bekas, membantu deal dengan pembelinya (deal harga dan deal bahwa mobil baru bisa diambil setelah Jazz datang). Ini penting sekali karena harga jual Nav1 kami jadikan DP Jazz dan kami enggak mau enggak ada mobil. Mas Tri juga membantu kami menemukan Leasing yang harganya kompetitif, kami dapat maybank. Melalui Mas Tri,  Kami bernegosiasi dengan pihak Honda bahwa kami butuh plat nomor sementara, supaya mobil bisa kami pakai. Kabar baiknya, Honda bersedia memberikan secara cuma-cuma. Klo bayar bisa 1,5 juta. 





Prosesnya cepat sekali. Hari Rabu sebelum Idul Adha Mas Tri membawa calon pembeli mobil, setelah dites dan OK. mereka transfer semua pembayaran ke Honda, Kami menyerahkan BPKB ke pembelinya. Hanya BPKB karena atas kesepakatan bersama akan diberikan setelah Jazz datang. dan Kami menyerahkan semua persyaratan administrasi ke Maybank melalui Mas Tri. Keesokan harinya kami di hubungi pihak maybank kemudian hari Selasa siang Jazz sudah di rumah kami dengan plat nomor sementara. Hari Rabunya, sudah bisa dipakai praktek oleh Papinya Hanim. Plat nomor ini berlaku maks 1 bulan, konon katanya, dalam keadaan begini mobil belumbisa dibawa ke luar kota. 

Mas Tri memberi kami diskon yang lumayan, bonusnya Kami dapat surat jalan, kaca film huper optik, talang air, dan payung

Ini foto waktu serah terima Jazz. Belum mandi, masih dasteran hihihi... Semoga infonya bermanfaat yaaaaa. Ingat mobil baru, Ingat Honda, Ingat Mas Tri yaaaaa...

Trims Mas Tri sudah bersedia membantu kami.

Bekasi, Awal Agustus 2020




1 komentar untuk "Mobil Honda baru, Langsung pake. Enggak nunggu plat nomor."

  1. Amin...makasih ya ka anisa atas pembelian mobil honda jazz nya...

    BalasHapus