Nyaman Imunisasi di RSIA Bunda Jakarta di tengah Pandemi Covid 19

Setelah diskusi panjang dengan Papinya mengenai kelanjutan Imunisasinya putri kami, Arsy Hanim Indra -usia 7 bulan. Akhirnya kami memutuskan untuk datang ke RSIA Bunda Jakarta Menemui dr. Nana Karnaen, Sp.A - Dokter anak senior kesayangan Hanim. 





Hanim terakhir diimunisasi bulan Febuari. kemudian  Corona membuat kami takut sekali untuk keluar rumah. Apalagi mengunjungi Rumahsakit 😞 terbayang, pasti banyak orang sakit di sana yang akan berpotensi menulari Hanim. Tapi PT.Bundamedik Healthcare System (RS Bunda Group) membuktikan pada kami melalui komitmennya. Setiap bayi / anak yang datang untuk imunisasi memiliki jadwal khusus -agar tidak tercampur dengan yang sakit, Setiap orang yang berhak masuk ke RSIA Bunda adalah orang dengan suhu tubuh normal (36,5-37,5) tanpa gejala atau riway flu, demam atau radang tenggorokan sebelumnya, serta diwajibkan mencuci tangan dan diberlakukan social distancing (jarak aman untuk mencegah covid 19).





Sebagai orangtua, Kami ingin yang terbaik untuk anak. Bunda selalu mengerti akan kebutuhan pasiennya. Terimakasih atas Pelayanan terbaik untuk Para Dokter, Perawat, Security dan para staff RSIA Bunda Jakarta #indrancanwar




0 Komentar