Pengalaman Pien Tze Huang untuk Luka operasi Caesar (SC)

Karena beberapa pertimbangan,  saya dan suami memutuskan untuk operasi caesar untuk melahirkan Hanim pada Minggu,  6 Oktober 2019. Sejujurnya,  saya takut sekali. Setelah tanya kanan kiri mengenai pengalaman melahirkan Sc,  sebagian besar dari mereka bilang,  mereka menggunakan Pien Tze Huang  untuk membantu pemulihan pasca operasi Sc. Luka jadi cepat kering dan cepat beraktifitas. Sebagian dari mereka mengeluhkan berkurangnya ASI,  sebagian lagi bilang enggak ada masalah dengan produksi ASInya. Saya berusaha mencari testimoni pemakai di google,  tidak ada. Semua hanya iklan atau sebatas sharing pengalaman di group terbatas.

Lalu dimana saya bisa mendapat Pien Tze Huang?  Banyak di onlineshop dengan harga yang beragam. tapi,  saya khawatir palsu. Jadi saya memutuskan untuk mencari distributornya. Saya menemukan +62817822922. Via wa,  dia melayani pertanyaan saya mengenai efek samping,  dosis,  aturan pakai,  isi .  tapi tidak melayani pembelian. Katanya untuk menghormati pengecernya. Dia kasih tau klo di Bekasi saya bisa dapat di toko obat china di sebrang stasiun Bekasi.


Saya dapat obat ini sebanyak 6 kapsul. Yang saya minum 1x24 jam setelah operasi sc. rasa sakit yang kemudian memantapkan hati saya untuk meminumnya. Setelah operasi 12 jam,  saya belajar miring ke kanan dan kekiri,  terus menggerakan kedua kaki dan jari-jari kaki. 24 jam setelah operasi sc saya lepas kateter dan infus. saya belajar duduk dibantu tempat tidur otomatis di ruang perawatan. Sakitnya seperti teriris. tapi saya harus bisa. Hanim butuh saya. Lalu saya belajar berdiri, jalan ke kamar mandi yang hanya beberapa langkah dari tempat tidur ruang perawatan Bunda Suite RSIA Bunda Jakarta. Sakitnya bukan main. Saya terus menapakan kakibsaya melawan rasa sakit itu. belum lagi saat pertama buang air kecil. Begini perjuangan sebagai ibu...


Selama dirawat,  saya mendapat antibiotik melalui infus dan pereda nyeri melalui dubur. Obat minum yang saya minum oral hanya suplemen asi,  calsium dan albumin. Saya minum Pien Tze Huang pada pagi dan malam hari (2x1)setelah makan selang 3 jam dari obat oral. Setelah 3 hari meminum Pien Tze Huang,  saya berangsur pulih. tentu dengan dibarengi mobililasi,  makan cukup protein (ikan,  telur) dan banyak minum air putih. Saya tetap bisa menyusui Hanim.


Hari ke 6 setelah operasi Sc saya sudah makan malam berdua bareng suami di sushi tei summarecon mall bekasi. Terimakasih Pien Tze Huang.  walau mahal,  worth it laaaaaaah! 


Luka operasi sc saya dihari ke 12. ada hematom. tapi secara keseluruhan bagus. 




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Kursus Matematika Kumon