Modus Penyedot WC +6285101901191 /+62 813-1950-2684

Gue ngalamin ini!!!



Jadi ceritanya dari kemarin,  salah satu toilet dirumah gue mampet. di pager rumah biasanya sering ada tempelan stiker "SEDOT WC"  gue hubungilah no hp dari salah satu stiker yang ada. Nomornya 0813-1950-2684, +6285101901191. Deal harga sedot 1 lubang dua ratus lima puluh ribu. Lubang dirumah ada dua (toilet dilantai atas dengan toilet di lantai bawah beda,  jumlah toilet di rumah kami ada tiga) atas saran nyokap gue yang CERDAS banget itu, gue sedok keduanya. Jadi total lima ratus ribu rupiah. Kita janjian abis jumatan tadi.

Karena kandungan tua,  gue enggak bisa nemuin mereka dibawah - walau faktanya gue mesti turun naik juga,  yang pertama karena mereka ngeyel dibilangin. Masa mereka bobok bukan di Jadi gue minta tolong nyokap. Gue tunjukin dimana aja lokasi lubang pembuangannya dan kasih duit lima ratus ribu ke nyokap. Setelah selesai,  orang truk sedot wc nya mau ngomong sama gue. Turunlah gue (lagi)  naik turun tangga dengan perut gede begini tuh beraaaat!  Dia bilang,  klo wc di toilet bawah mampet,  susahlah dan lain sebagainya.  Laaah,  karena itu gue panggil dia. Jadi gue kena charge 300 ribu lagi. Gue pikir belum dilakuin penyedotan. Ternyata,  kedua lubangnya udah kelar. Jadi argumen gue "udahlah pak enggak usah dilakuin,  MENTAH" dia bilang udah akalin atas acc nyokap gue. Nyokap juga udah sepakat sama biayanya.

Ngamuklah gue. Gue bilang didepan muka nyokap dan muka si penyedot wc itu,  klo gue merasa di jebak. Gue enggak ikhlas. tapi si pemyedot wc itu merasa diatas angin karena nyokap gue setuju. Gue bt setengah idup!

Susah cari orang jujur jaman now!

Ini wa gue buat orang kantornya. Orang yang dari awal berhubungan sama gue.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Kursus Matematika Kumon