Anjela Cafe, pilihan kuliner Manado selain seafood


Terakhir saya berkunjung ke Manado,  setelah beberapa hari,  saya mulai bosan dengan aneka seafood. setelah tanya google,  akhirnya saya menemukan rekomendasi cafe ini didaerah



Klasey Satu, Mandolang, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara. Sekitar setengah jam naik ojek online dari hotel saya didaerah Bahu Mall.
Sesampainya saya disana,  saya disambut oleh Antonio - seorang warga negara Italia pemilik sekaligus chef Anjelo cafe. Antonio yang sejak awal sangat ramah membalas pesan singkat saya melalui whatsup. Oh iya,  klo mau ke Anjela cafe,  harus janjian dulu sebelumnya,  Antonio bisa dihubungi di nomor 085298371110 Mau datang kapan,  jam berapa dan apa aja yang mau dipesan.


Anjela cafe terlihat seperti warung sederhana dengan dua meja. Tapi rasa pizza dan pastanya lebih enak dari pizza yang dijual dimall-mall. Disini, semua mkaanan berukuran besar jadi enak buat bagi-bagi. Antonio menghargainya 100 ribu rupiah untuk makanan dan 500 rupiah untuk semua jenis minuman,  kecuali beer yang kamu bisa order (karena tidak dipajang dikulkas hehehe).


Anjela cafe,  rekomended lah pokoknya sebagai pilihan kuliner di Manado selain aneka seafood.  Saya mau kesana lagi klo main lagi ke Manado. 



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Kursus Matematika Kumon