What Classy is...

What Classy is...

Setelah kemarin dibandara disapa perempuan cantik, hari ini di Bank juga ditegur ramah perempuan,  mengaku teman fb yang juga silent rider dan suka dengan status-status sampah nisa yang dianggap memenangkan hatinya sebagai minoritas.



"mbaaaaaak,  kamu ternyata lebih bla bla bla dari kesan difb. Foto mu yang terbuka ga terkesan porno. Penampilan mu itu loooh mbak classy bgt" puji bibir tipisnya - yang sayangnya, ga boleh foto pake kamera hp saya. Tapi dia ambil foto berdua saya beberapa kali. Curang :(

Classy (berkelas) ???
Saya perempuan yang tidak pandai berdandan,  sapuan lipstik,  parfum dan deodoran menjadi andalan tiap keluar rumah. Saya juga bukan perempuan yang mengikuti mode dan branded.

Saya cuma berusaha senyum, bersikap ramah kesemua orang. Pikir dua kali klo mau bicara atau bersikap. Mencoba berempati ke orang lain. Memposisikan bahu dan dagu tidak menunduk tapi juga tidak tinggi. Menitik bertkan pola hidup sehat, Memainkan warna dan tampil percaya diri. Ini penting,  karena barang semahal apapun klo kita makenya ga PD,  ga ada bagus-bagusnya diliat.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Kursus Matematika Kumon