Pengalaman Berbelanja Online Menggunakan Cicilan Kredivo


Jaman now, berbelanjan kebutuhan apapun kemudahannya ada diujung jari kita. asal ada aja duitnya, hehehe...apalagi ibu-ibu ya. tapi eits, harus tetap disesuaikan juga sama kebutuhan. kebutuhan yaaa bu, bukan keinginan.

Beberapa waktu yang lalu, nis iseng cari info peralatan rumah buat sekdar perbandingan harga dibeberapa onlineshop. kemudian, nis menjatuhkan pilihan pada tokopedia. dengan barang yang sama, setelah diteliti, kok harganya lebih murah dari ditoko ? pas nis ke menu pembayaran, ada pilihan bayar dengan Kredivo Beli Sekarang Bayar Nanti Heh, apaan tuh ? baru denger...kemudian nis tanya sama om google. Masih penasaran, Nis download apsnya di playstore. terus nis ikuti langkah-langkah pendaftarannya. Berbeda dari penyedia jasa kredit lainnya, kredivo ini bisa dibilang sepenuhnya melibatkan sistem. dia akan minta mengisi formulir, foto KTP dan NPWP, Akun disalah satu onlineshop untuk melihat riwayat pembelanjaan online yang berkaitan dengan alamat pengantaran, Akun mobile banking mandiri, hmmm apalagi ya, untuk lebih jelasnya klik disini



Dan tadaaaaaaaaa...enggak sampai 1 jam, Nis udah bisa tau, apakah pengajuan permohonan kredit diterima atau tidak lengkap dengan besaran nominal yang dipercayakan ke Nisa. nah, setelah itu, kita tinggal menentukan mau dicicil selama berapa lama ? lalu transaksi barang idaman di onlineshop yang udah ditentukan sebelumnya. konon katanya, bisa dipake buat belanja offline juga. tapi pengalamannya nis cuma belanja online aja.


Karena kemudahan transaksinya, mohon diperhatikan besaran bunga, tanggal jatuh tempo dan pastikan barang yang kita beli itu benar-benar bermanfaat. Kredivo ini, kredit tanpa dp, (downpayment), tanpa kartu kredit, tanpa melibatkan orang (call center dsb) sepenuhnya sistem. jadi cuma kita dan Tuhan aja yang tau.

Setelah nis pake buat transaksi, limit ya g diberikan kredivo tinggal segini ;



Trims udah baca tulisan nisa ya, teman-teman. Semoga bermanfaat :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Kursus Matematika Kumon