Anak Anda Saya Culik. Kirim uang secepatnya atau Saya Bunuh (Modus Penipuan Baru)

Share Please (Modus Penipuan Baru)

Hari ini, Mama ku datang tergopoh-gopoh sambil nangis dan gemetaran. Mama memeluk ku erat sekali. sambil terbata, Mama bilang, ada seseorang yang menelponnya mengatakan bahwa Nisa dalam sandranya dan meminta tebusan sebesar 50 juta rupiah segera. atau putrinya akan pulang tanpa nyawa. disebrang sana, seorang perempuan yang menurut Mama suaranya mirip aku sedang menangis meronta-ronta mohon dibebaskan.



Mama yang panik, lari kerumah tetangganya. ditenangkan oleh tetangga dan diantar kerumah ku. bahkan sesampainya dirumah ku, telpon mama tak berhenti  berdering. selesai Mama bercerita, ku angkat hp Mama. seorang laki-laki dengan logat yang sangat familiar ditelinga, menyambut ku. tak ku biarkan sedikitpun dia bicara sampai telpon ditutupnya. dia sempet bicara dengan sesamanya "laaaah, ngapo laju wong kito inihhhh?" caaaaaaam, se mak itu nian awak nyari makan woooy !



Tega nian sama orang tua begitu...
Hati-hati ya dear All. Rutinlah menelpon orang tua kita, memberi kabar. dan kalau dapat berita apapun, jangan panik. Coba ajak bicara orang terdekat Anda sebelum mengambil tindakan apapun. ini nomernya 087768690373 dan 0878869399400





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Kursus Matematika Kumon