KAPOK - an

Dulu waktu masih sekolah, pernah nyobain yang namanya "minuman" mabok kagak, yang ada muntah karena asam lambung naik. Efek yang sama terasa juga klo minum kopi :(

Pernah dikasih temen sejenis "drugs" gitu. boro-boro mau kecanduan. Enggak enak dibadan. Masalah yang ada kagak selesai malah nambah perkara. Sakit.
Drugs yang bentunya kayak pil susah nenggaknya. Yang bentuknya disuntik, ngeri nusukinnya (jarum tumpul yang "satu itu" are welcome, lol), yang diisep bikin idung ngeluarin darah kentel gitu. Sumpah pernah ngalamin. ngeriiiii...Apa enaknya ?

Pernah kenalan sama rokok. sekali nyoba kesedak. Bikin tenggorokan perih berhari-hari.
Rokok linting isi ganja, beeeuhhh ketaun nyokap digebugin ampe pada memar badan. enggak lagi-lagi deh.

Seks bebas, huft. Kok gue kesianan ama diri sendiri gebayangin yang cakep kagak, dari kalangan menengah anjlog tapi jadi penderita penyakit menular seksual atau ODHA...

...Jadilah gue makhluk aneh yg demen Billiard dan disko ampe pagi tapi enggak doyan begituan.

Urusan hubungan personal juga begitu. Klo orangnya ribet, pengen menang sendiri, pengen enaknya aja, Drama-an... Asal tau aja deh gue. Abis itu, Jaga jarak. Fyi. Gue orang yang nyaman kemana-mana sendiri (museum, perpustakaan, toko buku, nonton) enggak suka berisik (kecuali disko) suka dengan suasana tenang, dikamar seharian baca buku atau nonton film dari laptop ga masalah, enggak ngikutin trend bukan berarti kiamat. Enggak ditemenin ? masih idup !

Sama orang yang keitung masih sodara, klo dia acuh...datang pas ada maunya ajah, sok ngerasa "lebih"...atau tiba-tiba riweh sendiri ngurusin idup gue, hahaha Makasih banyak da ah !

Urusan Laki juga terlampau rasional. Susah gue kepincut ama laki BLOOO to the ON. Apalagi yang belum apa-apa udah nyuruh gue keluar duit. Enggak bakal dua kali deh. Atau laki yang suka ngulang kesalahan yang sama, hahaha, emang enggak ada kesalahan yang lagi ya, Bro ?!

Klo buat yang bergelar pak suami, Selama dia membahagiakan lahir batin, enggak menyakiti (fisik, hati, mental) dan enggak menghadirkan sosok lain (klo ada, berarti dia udah ga cinta donk. Sesimpel itu gue mikir) GUE TERIMA DUNIA AKHIRAT insyaallah...

Entah ya, gue BUKAN PSIKOLOG dan enggak tertarik buat jadi orang lain atau memperlajari hal itu. Yang jelas, gue KAPOKAN dan susah buat percaya sama orang... sekali lu ga beres, dimaafin siiih tapi susah lupanya. Yang ada gue ungkit terooooos !

0 Komentar