Pastikan RedDoorz Ada Dalam Tiap Liburan Mu



Liburan sekolah masih sampai tanggal 8 Januari 2018. Rencana ingin mengajak Kakak dan Mas berlibur ke Bogor. Liburan kali ini, sekaligus hadiah atas proses yang telah mereka lewati selama satu semester kemarin. Saya orang tua yang menghargai proses yang diperjuangkan, bukan melulu hasil akhir.

Pengalaman sebelumnya, Saya pernah memakai RedDoorz sebagai tempat menginap sewaktu berlibur ke Singapur. Penginapannya dekat kemana-mana, boleh Chek in lebih awal, staffnya ramah dan saya mendapatkan semua yang dijanjikan. waktu itu, saya pesan via aplikasi mobile.

Kali ini, Saya ingin mengajak Kakak dan Mas untuk berwisata di kota Bogor. Kota hujan Bogor selalu menawan hati. Cuacanya yang ramah, beragam wisata kuliner seperti Kedai kita, Pie apple, Pia apple pie, Sop buah Ewok, Asinan jagung bakar dan makaroni panggang. Sejumlah destinasi wisata favoritpun ada di sana. sebut saja Taman safari, Kebun raya, Gunung pancar, Jungleland adventure tempspark, Jungle water adventure. Mas dan Kakak pasti senang :) Saya memilih menginap di Cimahpar RedDoorz Resort yang konon katanya jaraknya hanya 8,5 km dari stasiun Bogor. bisa diakses dengan mudah melalui jl.Tumenggung Wiradireja dikelilingi dengan beragam pusat perbelanjaan terkemuka dan restoran. Sempurna deh, karena saya ingin anak-anak berlibur dengan berbagai pusat hiburan.



Pos pengeluaran terbesar dari liburan adalah tiket pesawat, penginapan dan makan. Biasanya, saya menyiasatinya dengan membeli tiket pesawat dari jauh-jauh hari dan menabung untuk pos pengeluaran makan. tapi khusus penginapan, saya memilih untuk mempercayakannya pada RedDoorz. RedDoorz menyediakan akomodasi hotel murah dengan fasilitas yang nyaman. Ruangan yang bersih, ada tv, free wifi, air mineral, tv satelit, perlengkapan mandi dan linen yang bersih cukup menunjang liburan kami. Belum lagi kejutan diskon yang bisa didapatkan saat pemesanan baik melali situs mobile maupun aplikasi mobile. pemesanannya juga gampang. RedDoorz juga senantiasa memastikan bahwa saya memiliki pengalaman yang menyenangkan dan nyaman dalam melakukan booking hotel online. jadi, enggak perlu khawatir walau budget pas-pas an :)

Kemanapun tujuannya, pastikan RedDoorz ada dalam tiap rencana liburan mu. karena redDoorz ada di Jakarta, Bali, Bandung, Surabaya, Malang, Semarang, Jogjakarta, Palembang, Batam, Makasar, Manado, Medan, Bogor dan Solo. sementara untuk diluar negri, RedDoorz tersedia di Singapur dan Manila :)

RedDoorz membantu mewujudkan rencana liburan ku bersama anak-anak. Terimakasih, RedDoorz...
Kami membeli kenangan indah bersama RedDoorz :)

Bekasi, 31 Desember 2017





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Kursus Matematika Kumon