Pengalaman Menggunakan Minyak Goreng SunCo sebagai Terapi Kolestrol

Sebagai Ibu dari Tiga Buah Hati, rasanya hidup saya tidak lain adalah membesarkan dan merawat mereka. Anugrah Terindah Yang Allah berikan untuk Saya...

 

Saya rela tidur larut malam untuk menemani mereka belajar dan memeriksa satu persatu tugas-tugas sekolahnya. Serta bangun sebelum subuh agar dapat menyiapkan sarapan keluarga dan bekal ke kantor serta bekal ke sekolah untuk ketiga buah hati. Semua hal terbaik akan saya dedikasikan untuk Fatiha (13th), Fathan (8th) dan Fara (4th). Seperti ada yang kurang jika melepas mereka menjalani hari-harinya tanpa asupan gizi yang saya siapkan dan atur sendiri, walaupun di rumah kami memiliki khadimat. Karena Saya percaya, faktor Gizi dapat menentukan proses pertumbuhan dan perkembangan otak anak.



 

Dengan membawa bekal dari rumah, harapan saya kebutuhan jajan di luar akan dapat di kurangi. Tujuannya, Selain untuk membiasakan disiplin terhadap uang, juga agar Kami terhindar dari jajanan yang tidak sehat dan tidak terjamin kebersihannya.

Tapi alangkah kagetnya saya, saat mendapati Hasil Pemeriksaan Medical Chek Up yang saya lakukan secara rutin setiap tahunnya. Kolestrol Total Saya meningkat tajam diatas normal hingga menyentuh angka 318 mm/dl dengan LDL meningkat diangka 256 mg/dl.



Alarm di dalam tubuh saya rasanya berbunyi nyaring sekali. Saya tidak merasakan apapun, lagipula, Saya selalu menjaga anugerah sehat ini dengan menerapan pola hidup sehat dan sangat memperhatikan asupan gizi. 

Bagaimana mungkin ??? 

Saya membayangkan di usia 30 tahunan dengan tinggi/ berat 163 cm/ 48 kg, saya harus bersiap menghadapi resiko stroke / serangan jantung. Bayangan ketiga buah hati saya berkelebat silih berganti. Bagaimana anak-anak saya jika ibunya...ah sudahlah ! detik itu, Saya bertekad memperbaiki semuanya.

Saya mengikuti semua saran dokter. Diantaranya  diet rendah lemak dan Olahraga teratur. Serta Konsultasi ke Dokter Spesialis Penyakit Dalam.



Deg!

Kenapa Dokter menyarankan urusan minyak goreng sebagai saran prioritas Diet Hipercholestrol Saya ?

Ternyata, Menyajikan menu rumahan yang sehat dan higienis berawal dari ketepatan para Ibu menentukan minyak goreng.  Memilih minyak goreng yang baik itu berbanding lurus dengan pilihan untuk hidup sehat. Maka, Saya memilih Minyak Goreng SunCo sebagai pilihan hidup sehat.  Karena generasi yang sehat berawal dari makanan. 



Awalnya Saya memilih Minyak Goreng SunCo karena warnanya lebih jernih dibandingkan dengan minyak goreng lain yang beredar di pasaran. Ternyata, Minyak Goreng SunCo bisa bening karena kuncinya terletak di pengolahan kelapa sawit yang diolah tidak lebih dari 24 jam setelah dipetik. Keuntungannya, Minyak ini menjadi minyak goreng dengan minyak jenuh terendah dibanding dengan yang lainnya. Sehingga dapat meminimalkan peningkatan kolesterol jahat di dalam darah yang berbahaya bagi tubuh. Keuntungan lainnya,  Semakin bening minyak goreng, maka saat digunakan untuk menggoreng minyak tidak cepat teroksidasi / menjadi hitam. Sehingga meminimalkan timbulnya kanker pada manusia. Minyak Goreng SunCo karakternya seperti air, berdasarkan hasil lab uji Organoleptik. Bisa diminum, Enggak bikin seret di tenggorokan :)

Minyak Goreng SunCo adalah minyak goreng pertama pertama dengan Fortifikasi Vitamin A dari Jerman. Vitamin A yang tidak hilang saat dipanaskan. Seperti kita ketahui, Vitamin A mengandung nutrisi penting bagi tubuh, yang berfungsi meningkatkan imunitas tubuh sehingga mencegah terkena penyakit. Tidak heran, pada Januari 2012, Minyak Goreng SunCo menerima penghargaan Peduli Gizi 2012 Fortifikasi Vitamin A pada Minyak Goreng.

"Produk Minyak Goreng bebas lemak trans, mengandung 57 % asam lemak tidak jenuh dan difortifikasi vitamin A 30 % AKG"

Dengan menggoreng menggunakan Minyak Goreng SunCo, tidak perlu banyak minyak untuk menggoreng Makanan berbahan dasar Ayam (Telur, Kepala dan Paha Ayam) kesukaan keluarga. Karena Minyak Goreng SunCo Minyak Goreng Baik yang Dikit Nempel di Makanan.

Menu sehat rendah kolesterol dapat di lihat di
Resep Sehat ala SunCo

Minyak Goreng SunCo #MinyakGorengBaik
Minyak Goreng SunCo #DikitNempel

Terimakasih Sanco Indonesia

Bekasi, 30 Januari 2017


0 Komentar