Bandara Ngurah Rai ke Ubud 200 ribu Saja

Buat yang sedang bosan dengan rutinitas dan suasana kota, silahkan menyepi ke sekitaran Ubud barang seminggu. Berwisata atau sekedar menikmati suasanan pedesaan. Aaah Bali, bau dupa dan kulinernya sanggup bikin saya ga mau pulang (mau nya di goyang, hahaha) !


Setelah terbang selama hampir 2 jam dari Jakarta. Tibalah Saya di Bandara Ngurah Rai Bali. Kemudian Saya melanjutkan perjalanan ke Ubud yang memakan waktu paling cepat 1 jam dengan melewati tol laut yang indah

 

Menurut Informasi yang saya terima, transportasi dari Bandara ke Ubud sekitar 30 km dengan sewa mobil harganya sekitar 300-350 ribu rupiah. Sebagai backpacker, saya berusaha mendapatkan harga yng lebih murah. Maka, Alhamdullilah Saya bertemu Made Rudi  0813 38498754 yang bersedia menjenput saya di Bandara Ngurah Rai dan mengantarkan ke Penginapan 150 rIBU di Ubud dengan biaya 200 ribu Saja. 

Kalau Kamu mau sewa mobil berikut supir, Made Rudi bersedia mengantar dan berperan sebagai pemandu wisata selama 10 jam. Tentu harganya beda lagi ya Guys !

Made Rudi ini baik, ramah banget, informatif dan mengusai Bahasa Inggris dengan baik. Kalau mau diantar kembali ke Bandara juga bisa dengan harga yang sama.

Semoga bermanfaat, enjoy ur trips Guys !

Bekasi, 2 November 2016

0 Komentar