Katanya, Dia di Hamili Suami Saya...

Lewat tengah malam saat salah satu hp penghuni rumah berdering nyaring terus-terusan. Dari nomer 081282147*** suara seorang perempuan yang terisak. Mas nya ada Bu ? Tanyanya. Mas nya tidur, jawab ku. Perempuan itu, mengaku hamil 8 bulan. Oleh mas-suami saya. Katanya, Mas tidak pernah menemuinya lagi sejak 5 bulan yang lalu. Padahal janjikan akan menikahi dan menceraikan saya.

Kaget...
Bingung...
Sedih...
Pilu...

"Mbak benar di hamili oleh mas saya ? Pemilik hp ini ?" Tanya dengan suara heran

"Ibu jangan main-main, ya sama saya. Kirim cepat uang 40 juta untuk biaya persalinan saya malam ini juga ke rekening Bank YXZ 06978345...atas nama....Klo tidak, besok saya akan datang ke kantor mas dan ke rumahnya untuk membeberkan aib kita bersama ini" Jawabnya mengancam. 

"Ibu tau kan resikonya klo itu terjadi ?" Tanyanya lagi

"Baik. Saya akan bicara dengan mas" jawab saya pasrah

"Tidak perlu bu. Biarkan mas tidur nyenyak. Ini urusan perempuan saja. Transfer sekarang juga" katanya memerintah. Tak terdengar lagi suara sedu sedan itu. Suaranya tegas sekali saat menyebutkan ulang kemana uang 40 juta harus dikirim.

Malam tadi, Semua tidur nyenyak. Seperti sarannya. Tak ada perang dunia ketiga suami istri. Saya memilih menyelesaikan dengan bijak. 

Saya tertawa terbahak-bahak. Pasalnya, Perempuan cerdas itu menelpon ke HP Mas, anak laki-laki Saya berusia 7 tahun. Dan mengaku di hamili suami saya. 

Maaf, logikanya dimana ?
Segitunya Mbak, cari duit...

0 Komentar