Pengalaman Menggunakan Cap Kaki Tiga Anak sebagai Solusi Panas Dalam Untuk Buah Hati

Tak terasa, tahun ini sulung ku Fatiha sudah duduk di kelas 7. Setiap hari, Fatiha harus berangkat ke sekolah  jam 5.30 dan mengikuti pelajaran hingga pukul 14.45 dari Senin hingga Jumat. Setelah jam sekolah berakhir tidak sertamerta Fatiha bisa segera kembali kerumah karena ada Ekstrakulikuler dan Les yang harus diikuti. Menjelang magrib, sulung ku ini baru sampai lagi dirumah. Fatiha sangat menikmati dunia barunya di SMP. 
Aktif Beraktifitas diluar rumah selama kurang lebih 12 jam setiap hari, membuat kondisi Fisik Fatiha kadang menurun. Apalagi cuaca belakangan ini yang terkadang ekstrim. Paling sering keluhannya adalah panas dalam yang di tandai dengan gejala timbulnya sariawan sariawan, terasa kering dan tidak nyaman di sekitar tenggorokan. Kalau sudah begitu, Saya sebagai Ibu tidak ingin mengambil resiko. Cepet-cepet deh, Saya berikan  Larutan Cap Kaki Tiga Anak. Biasanya setelah mengonsumsi 2 botol sehari selama 3 hari disertai istirahat yang cukup serta gizi seimbang, tubuh Fatiha sudah segar dan dapat beraktifitas seperti sediakala tanpa harus dikit-dikit minum obat. Sangat sulit untuk mengontrol aktifitas Fatiha yang sudah beranjak remaja. Di SMP, Fatiha sudah dibekali uang saku dan tak ketinggalan air minum. Walau sudah diwanti-wanti untuk tidak jajan sembarangan dan mengisi ulang botol minumnya saat habis di sekolah, Tetap saja hal-hal seperti ini kerap kali terjadi. Maka, Untuk pencegahan, Fatiha biasanya mengonsumsi 1 botol Larutan Cap Kaki Tiga Anak setiap hari. Saat ini, Larutan Cap Kaki Tiga Anak memiliki 3 varian rasa yaitu Jeruk, Stroberi, dan Leci. Fatiha paling suka rasa Jeruk.

Larutan Cap Kaki Tiga Anak adalah Minuman Pereda Panas Dalam pertama untuk anak di Indonesia.  Berdasarkan pengalaman Saya sebagai Ibu, yang selalu menginginkan hal terbaik untuk Buah hati, Larutan Cap Kaki Tiga Anak adalah solusi tepat untuk meredakan suhu panas dalam tubuh kembali ke tingkat normal pada anak setelah melakukan aktifitas.

Larutan Cap Kaki Tiga Anak merupakan brand produk anak yang mendukung anak-anak untuk tetap bermain sambil belajar agar bisa menjadi anak yang kreatif dan eksploratif dengan kondisi tubuh yang selalu sehat. Saat ini  Larutan Cap Kaki Tiga Anak  hadir dengan logo dan kemasan baru. Didisain khusus untuk anak-anak Indonesia dengan kemasan bergambar Disney yang dikenal dan pastinya digemari oleh anak-anak. Varian rasa dan ukuran juga sudah disesuaikan dengan kebutuhan pada anak. 

Terimakasih PT. Kino Indonesia...teruslah berinovasi untuk memberi yang terbaik untuk generasi bangsa Indonesia. 

0 Komentar