Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara nonton Genflix Gratis


Nisa lagi menasehati diri sendiri buat pakai produk lokal. produk anak bangsa yang enggak kalah bagus dengan produk dari luar negri.
karena dengan kita memakai produk lokal, itu sama hal nya dengan kita membangun perekonomian negri. Udah bukan waktunya lagi dear menghujat pemerintah dan mengeluh susah cari kerja...buah lokal walau tampilannya enggak sebagus yang Impor, tapi rasanya lebih manis. Ikan hasil tangkapan nelayan kita kita rasanya lebih gurih dan lebih fresh daripada produk Impor. Jangan ngaku nasionalis deh klo belum pake produk lokal. AYO tunjukan aksi nyata mu, sekarang !

Anak bangsa kita juga sudah jauh lebih cerdas dan berinovasi. maka, Kita wajib dukung kreatifitas mereka. Salah satu buktinya adalah Genflix Salah satu penyedia layanan premium Video Streaming, yang terdiri dari Live Channel dan Video On Demand, yang menyajikan tayangan LIVE liga sepak bola (Liga Iggris, Liga spanyol, Seria A Italia, Piala Champion, dll) dan ribuan pilihan film serta top series dari berbagai negara. Yang Aksesnya bisa kamu lihat di Genflix bisa juga di download aplikasinya melalui app store atau playstore.

Harapan Nisa, untuk kedepannya,  Genflix dapat menjadi wadah entertainment bagi semua kalangan yang ramah anak. Mohon diperbanyak tayangan untuk anak-anak yang mendidik dan promosikan film indie kreatifitas anak bangsa. Untuk semua kalangan juga berarti, bisa diakses oleh kaum marjinal yang tidak memiliki akses internet dan tidak sanggup berlangganan.

Buat kamu-kamu yang penasaran apa itu Genflix, cobain deh gratisannya....
Selamat nonton :)





Posting Komentar untuk "Cara nonton Genflix Gratis"