Am i distrube u, dear ?!

Sabtu sore nonton sama teman-teman lanjut nongki-ningki cantik sampe malem. Dari bakso kotak terus pindah ke kuliner taman kota. Cerita dan bercanda canda. Sampe rumah enggak bisa tidur. Akhirnya nulis blogs :) baru merem jam 2 dini hari. Minggu pagi udah bagun lagi. sibuk dirumah beberes rumah karena khadimat enggak masuk. Siangnya makan bareng keluarga di warung betawi udin kombo, lanjut belanja belanji di lottemart dan ditutup dengan mengunjungi seorang teman kreatif yang punya hobi menjahit. Nis mempercayakan dia menjahit koleksi batik keluarga dirumah. Kali ini agendanya ambil jahitan dan ukur seragam sekolah si sulung.


Mungkin, saya lelah dan ngantuk. Atau resiko jalan raya, klo enggak nabrak ya ditabrak. Entahlah. Malam itu boncengin si sulung jadi terasa lebih horor ngalaminnya. Cuma memar-memar aja (badan saya enggak bisa memar sedikit jadinya bakal...) Yang sakit dan menyedihkaaaaaaaaaan itu, pas mau cerita sama orang yang biasanya setia jadi pendengar dan peduli...dia nya abai. Klo jam kantor, fine ngerti deh dia enggak jawab telpon atau lama respon pesan singkat. Meeeeen ! Ini weekend hampir jam 10 malam dan besok senin...Siapa siiih tamunya sampe segitunya...salamin yaaaa :)

Eh yang punya waktu kan dia ya. Suka-suka dia donk mau gimana. Kenapa juga elo yang ribet nis ? Oh ok. Suka-suka saya juga donk ya mau gimana-gimana. Nis, klo ada yang nelpon elo lebih dari dua kali tolong ditelpon balik lagi. Kali aja ada hal penting yang mau di tanyain atau disampein... Penting menurut siapaaaaah Nisaaaa??? Ini sepele, dear. Tapi   Saya Merasa ada yang aneh. Semoga cuma pikiran buruk saya aja.  Mohon maaf lahir batin ya. Saya enggak mau lagi ganggu-ganggu hidup orang lain. Baiknya saya telan bulat-bulat aja semuanya sendiri. Sebenernya saya cuma mau ditanya "apa yang mau kamu sampaikan?" Tapi rasanya itu berlebihan buat kamu yang sibuk. 

Makasih ya udah nutup telponnya. Kata orang klo udh dua tahun udah mulai "keliatan". Pura-pura peduli itu mlelahkan loh. 

Makasih ya buat semuany. Mohon maaf lahir batin :)

0 Komentar