KUDO semua bisa jadi pengusaha

Dalam Islam, berwirausaha diajarkan oleh Nabi Muhamad SAW.  Namun, untuk meneladani beliau, selain butuh modal materi juga dibutuhkan tekad yang kuat dan Jiwa yang besar. Sanggup mendedikasikan waktu, pikiran dan tenaga serta ikhlas jika usaha yang kita mulai gagal yang berefek pada habisnya modal.
Dijaman ini, keinginan berbelanja lebih besar daripada kemampuan dan kebutuhan seseorang. Walaupun orang tersebut  tidak punya cukup waktu untuk mengunjungi pusat perbelanjaan, tidak memiliki cukup uang, dan para penggila belanja online tidak selalu memiliki rekening bank atau aplikasi bank di handphone. Tapi keinginan belanja itu tetap ada.
KUDO solusi belanja online terbaik Abad ini. Kudo memberi kemudahan siapapun yang ingin berwirausaha (menjadi pengusaha) dan memberikan solusi pada konsumen untuk berbelanja secara cerdas.
KUDO menyediakan  4 LANGKAH MUDAH BELANJA ; Setelah menemukan barang favorit, menghubungi agen terdekat, membayar tunai dan tinggal tunggu barang yang diinginkan sampai dirumah.
Cara ini merupakan solusi cerdas bagi konsumen. Mengingat tidak semua orang memiliki waktu untuk mengunjungi pusat perbelanjaan yang selalu penuh di akhir pekan hingga parkirpun sulit, semua orang punya kebutuhan dan nafsu untuk berbelanja tapi tidak semua orang memiliki rekening tabungan di bank atau melek menggunakan aplikasi bank di handphone. Namun hampir semua orang memiliki uang cash. 200 juta rakyat Indonesia belum sepenuhnya familiar dengan uang plastik serta transaksi elektronik.
Untuk kamu yang punya niat menjadi pengusaha namun tidak memiliki cukup modal atau nyali yang berani. KUDO memberi kemudahan bagi siapapun untuk menjadi pengusaha. Jutaan produk ada ditangan mu, tanpa harus memiliki took dan persediaan kamu dapat menjual produk mu dengan mudah. Tanpa perlu modal yang besar, Komisi yang menarik dan KUDO menjamin keamanan pada setiap transaksi mu.

Jadi, Mari mulai ibadah dan cari rizki halal mu, SEKARANG… !!!

#CeritaKudo

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Kursus Matematika Kumon